"Welcome to Street_Art_Pantura"

Minggu, 02 Oktober 2011

100 Efek Foto Photoshop yang LUAR BIASA

Tutorial Street_Art_Pantura kali ini membahas tentang 100 efek photoshop yang luar biasa dalam edit foto dan ini emeng bagus-bagus sih. Dan yang pasti nggak rugi dah kalo pake cara ini.

Yup!! sudah tidak sabar lagi kan.





Berikut beberapa hasil foto yang sudah diberi efek dengan menggunakan 100 tutorial photoshop tersebut.

Keren-keren kan, emang sih photoshop adalah software design paling populer dalam hal olah mengolah foto maupun gambar. Belum lagi banyaknya fitur-fitur yang sulit didapatkan di software design lainnya.

Namun sebelumnya baca dulu artikel sebelumnya tentang cara edit ukuran foto menjadi kecil. Jika sudah!! silahkan klik disini untuk melihat 100 tutorial efek photoshop karya dari photoshoproadmap. Sebenarnya ini sudah beberapa lama yang lalu sih.

Namun karena banyak orang yang mencari informasi tentang efek foto menggunakan photoshop. Saya rasa tutorial dalam bahasa inggris sangat cocok!! Baik bagi yang masih awam alias newbie maupun yang sudah ahli alias expert/master.

Tenang saja, walaupun tutorialnya dalam inggris anda tidak perlu khawatir. Cukup ikuti step by step efek foto itu, toh software yang dipakai sama yaitu photoshop bukan? Dengan informasi ini diharapkan foto tampang mu yang pas-pasan bisa menjadi lebih pantas dilihat di foto.

Semoga bermanfaat
Salam Street_Art_Pantura.Jangan lupa berikan komentar.

Sumber http://blogbintang.com/

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda